Sunday, December 18, 2011

Biografi 'Charles Dickens"

Perlakukan orang lain seperti mereka
memperlakukan Anda. Itulah intisari bisnis.


Dickens, Charles JOHN HUFFAM (1812-1870), novelis Inggris, lahir pada 7 Februari 1812 di sebuah rumah di Terrace Mile End, Commercial Road, Landport (Portsea)-sebuah rumah yang dibuka sebagai Museum Dickens pada tanggal 22 Juli 2904. Ayahnya John Dickens (w. 1851), seorang pegawai di kantor Angkatan Laut-membayar gaji � 80 setahun, dan ditempatkan untuk sementara waktu di Portsmouth, telah menikah pada tahun 1809 Elizabeth, putri Thomas Barrow, dan ia melahirkan dia keluarga dari delapan anak, Charles menjadi yang kedua. Pada musim dingin 1814 keluarganya pindah dari Portsea di salju, karena ia teringat, ke London, dan bermalam untuk waktu yang dekat rumah sakit Middlesex. Negara masa kecil novelis, bagaimanapun, adalah kerajaan Kent, di mana keluarga didirikan dekat dengan galangan kapal di Chatham 1816-1821. Ia memandang dirinya sendiri di tahun-tahun kemudian sebagai seorang pria dari Kent, dan modal tempat tinggalnya seperti yang di Teras meriam, atau 18 Tempat St Mary, Chatham, di tengah lingkungan yang diklasifikasikan dalam catatan Mr Pickwick sebagai "muncul" untuk menjadi prajurit, pelaut, Yahudi, kapur, udang, perwira dan prajurit galangan kapal. Ia jatuh ke sebuah keluarga kecenderungan umum yang turun di dunia, selama salah satu periode yang lebih mudah (Yohanes Dickens sekarang petugas kelima pada � 250 setahun), dan dia selalu menganggap dirinya sebagai milik dengan hak yang nyaman , sopan, rendah middleclass strata masyarakat. Ibunya mengajarinya membaca; kepada ayahnya ia muncul sangat awal dalam terang ajaib muda, dan oleh dia Charles dibuat untuk duduk di kursi tinggi dan balada populer berkicau, atau bahkan untuk menceritakan kisah-kisah dan anekdot untuk kepentingan rekan-pegawai di kantor.

John Dickens, bagaimanapun, memiliki koleksi kecil buku-buku yang disimpan di lantai atas ruangan kecil yang mengarah keluar sendiri Charles, dan di loteng ini anak itu menemukan instruktur yang sebenarnya sastra di Roderick Acak, Peregrine Pickle, Humphry Klinker, Tom Jones, The Vicar of Wakefield, Don Kisot, dan Robinson Crusoe. Kisah bagaimana ia bermain di karakter dalam buku-buku dan berkelanjutan idenya Roderick Acak selama sebulan di peregangan adalah picturesquely diceritakan dalam David Copperfield. Di sini juga dalam buku-bukunya yang pertama dan terakhir dan dalam hal apa sebanyak terbaik, Great Expectations, kembali Dickens dengan kecintaan dan penguasaan berlanjut ke lingkungan masa kecilnya. Dari tujuh sampai sembilan tahun ia berada di sebuah sekolah disimpan di Clover Lane, Chatham, oleh seorang pendeta Baptis bernama William Giles, yang memberinya Bee Goldsmith sebagai kenang-kenangan ketika panggilan ke Somerset House mengharuskan penghapusan keluarga dari Rochester ke lusuh rumah di Bayham Street, Camden Town. Pada saat yang sangat ketika kesadaran kapasitas mulai gemuk ambisi mudanya, impian seluruh menyanjung menghilang dan meninggalkan bukan rak belakang. Kebahagiaan dan Chatham telah ditinggalkan bersama, dan Charles akan memasuki sebuah sekolah yang jauh lebih tegas dan juga jauh lebih instruktif daripada di Lane Clover. Pendapatan keluarga telah menurun pertama dan kemudian menggadaikan, para kreditur "bapak hilang" tidak akan memberinya waktu; Yohanes Dickens diserahkan ke Marshalsea; Nyonya Dickens memulai sebuah "Pendirian Pendidikan" sebagai harapan sedih di Jalan Gower Atas; dan Charles, yang telah membantu ibunya dengan anak-anak, pingsan sepatu, membawa hal-hal ke pegadaian dan melakukan pekerjaan kasar lainnya, sekarang dikirim untuk mendapatkan nya tinggal owfi sebagai tangan muda di sebuah gudang pingsan, di Hungerford Tangga Lama, pada gaji enam shilling seminggu. Dia diikat, dipangkas dan diberi label pingsan pot untuk lebih dari setahun, makan dari sebuah saveloy dan sepotong puding, bergaul dengan dua anak laki-laki yang sangat kasar, Bob Fagin dan P01 Green, dan tidur di loteng di Jalan Sekolah Kecil, Camden Town, di rumah Nyonya Roylance (Pipchin), sedangkan pada hari Minggu ia menghabiskan hari itu bersama orang tuanya di penjara nyaman mereka, di mana mereka memiliki jasa seorang "Marchioness" diimpor dari Chatham gelandangan.

Sudah dikonsumsi oleh ambisi, bangga, sensitif dan martabatnya ke tingkat tidak jarang di antara anak laki-laki dari bakat, ia merasa posisinya tajam, dan di tahun-tahun kemudian bekerja dirinya menjadi semangat mengasihani diri sendiri dalam hubungan dengan "degradasi" dan "penghinaan" dari episode ini. Dua tahun kesulitan kekanak-kanakan yang makan seperti besi menjadi jiwanya itu jelas penting tertinggi dalam pertumbuhan novelis. Ingatan dari jalanan dan penjara dan daerah pinggiran kota yang diberikan kepadanya dengan toko bahan sastra atas mana ia menarik melalui semua tahun kegiatan yang terbaik. Dan kepahitan pengalaman seperti itu tidak cukup lama untuk menjadi asam. Dari 1824-1826, yang telah diselamatkan oleh keluarga dan bertengkar dengan rejeki nomplok dalam bentuk warisan kepada ayahnya, dari gudang, ia menghabiskan dua tahun di sebuah akademi yang dikenal sebagai Wellington House, di sudut Granby Street dan Hampstead Jalan (ciri-ciri yang lebih ringan dari yang direproduksi di Salem House), dan ada dikenal sebagai bocah riang dan agak nakal. Untungnya ia belajar apa pun di sana untuk berkompromi hasil pelajaran sebelumnya. Ayahnya sekarang muncul dari Marshalsea dan mencari pekerjaan sebagai reporter parlemen. Sebuah Gray Inn pengacara dengan siapa ia pernah berurusan tertarik oleh tampak cerah pintar dari Charles, dan membawanya ke kantornya sebagai seorang anak dengan gaji tiga belas dan enam pence (naik sampai lima belas shilling) seminggu. Dia tetap di kantor Mr Blackmore dari Mei 1827 hingga November 1828, tetapi ia tidak kehilangan rasa haus bersemangat nya untuk perbedaan, dan menghabiskan semua waktu luangnya menguasai Gurney pendek ~ tangan dan membaca awal dan akhir di British Museum.

Sebuah magang lebih rajin di kelas-kelas yang lebih rendah dari profesi sastra tidak pernah diketahui, dan kesadaran kesempatan digunakan untuk keuntungan yang paling indah tidak bisa telah ahient dari pria itu. yang lama untuk mengambil tempatnya di kepala itu seolah cara lahir. Lowten dan Guppy, dan Swiveller telah diamati dari kotoran ini pemuda kantor itu, dia sekarang sangat untuk memperluas wilayahnya studi sebagai wartawan di Dokter Commons dan pengadilan polisi berbagai, 'termasuk Jalan Busur, bekerja sepanjang hari di hukum dan banyak malam di steno. Seseorang tanya John Dickens, selama periode bersemangat pertama rasa ingin tahu orang di belakang "Pickwick," mana anaknya Charles dididik. "Yah benar," kata bapak hilang, "dia dapat dikatakan gagap-gagap--untuk telah mendidik dirinya sendiri."

Dia adalah salah satu wartawan yang paling cepat dan akurat di London ketika, pada usia sembilan belas tahun, pada tahun 1831, ia menyadari ambisi langsung dan "masuk galeri" sebagai wartawan parlemen ke Matahari Sejati. Kemudian ia reporter Cermin Parlemen dan kemudian ke Morning Chronicle. Beberapa surat-suratnya awal prihatin dengan eksploitasi sebagai seorang reporter, dan menyinggung pengalaman dia, perjalanan lima belas kilometer per jam dan sedang marah di hampir setiap deskripsi kendaraan yang dikenal di berbagai belahan Inggris antara 1831 dan 1836. Keluarga itu sekarang tinggal di Bentwick Street, Manchester Square, tapi John Dickens masih ada narapidana jarang dari spons-rumah. Dengan semua aksesori dari tempat-tempat hiburan anaknya telah tumbuh menjadi terlalu akrab. 1832 menulis tentang teman sekolahnya Tom Mitton, Dickens mengatakan kepadanya bahwa ayahnya telah ditangkap di baju perusahaan anggur, dan memohonnya pergi ke Cursitor Street dan melihat apa yang bisa dilakukan. Pada kesempatan lain dari menghilangnya ayah ia mengamati: ". Saya sendiri yang ketidakhadirannya tidak memberikan saya apapun kegelisahan besar, mengetahui bagaimana apt dia untuk keluar dari jalan ketika sesuatu berjalan salah" Dalam surat lain ia belum meminta pinjaman dari empat shilling.

sementara itu, bagaimanapun, dia telah memulai penulis dalam arti yang lebih kreatif dengan menuliskan beberapa sketsa kehidupan di London kontemporer, seperti ia telah mencoba di hari-hari sekolahnya di meniru sketsa yang diterbitkan di London dan majalah lainnya hari itu. Yang pertama muncul dalam jumlah Desember Majalah Bulanan Lama untuk 1833. Pada bulan Agustus, bila tanda tangan "Boz" pertama kali diberikan, lima dari sketsa telah muncul. Pada akhir 1834 kami menemukan dia menetap di kamar di Inn Furnival, dan sedikit kemudian gajinya di Chronicle Kejora dikibarkan, karena intervensi dari salah satu kepala, George Hogarth, ayah dari (selain enam anak laki-laki ) delapan anak perempuan menawan, ke salah satu di antaranya, Catherine, Charles sudah bertunangan dan akan menikah sebelum tahun itu keluar. Jelas sebagai karirnya kini tampak ditunjuk, dia saat ini atau sedikit sebelum coquetting sangat serius dengan panggung: tapi keadaan dengan cepat untuk menentukan tahap yang lain dalam karirnya. Setahun sebelum aksesi Ratu Victoria muncul dalam dua volume oleh Boz Sketsa, Ilustrasi Kehidupan Sehari-hari dan Orang Sehari-hari. Buku ini berasal dari tangan Prentice, tapi seperti saluran kecil di Puritan pelecehan hari Sabat berjudul "Minggu bawah tiga Kepala" yang muncul beberapa bulan kemudian, berisi kuman semua dalam, atau hampir semua, Dickens masa depan. Sekilas di judul halaman. Di sini kita telah Beadle dan semua terhubung dengan dia, jalan-jalan London, teater, pertunjukan, rumah gadai, Dokter 'Commons, Natal, Newgate, pembinaan, sungai. Berikut gambaran satir datang parlemen, menyenangkan terbuat dari keangkuhan murah, ketukan di buku-buku jari sektarianisme. Dan apa bisa lebih kenabian dari judul bab-pembukaan Paroki kami? Dengan Paroki-satu besar memang-Dickens untuk mengakhiri yang bersangkutan sendiri; ia mulai dengan survei cepat seluruh bidang nya, mengisyaratkan pada semua ia mungkin accomp] ish, menunjukkan batas-batas dia tidak lulus. Tahun ini adalah menjadi masih lebih penting untuk Dickens, untuk, pada 2 April 1836, ia mairied dengan putri sulung George Hogarth Catherine. Dia tampaknya telah jatuh cinta dengan putri kolektif, dan, dilihat dari peristiwa berikutnya, telah menyarankan bahwa mungkin ia menikahi salah. Istrinya adik Maria adalah romantisme kehidupan awal menikah, dan saudari lain, Georgina, adalah teman tersayang dari sepuluh tahun terakhir.

Beberapa hari sebelum pernikahan, hanya dua bulan setelah munculnya Sketsa, bagian pertama dari The Makalah Anumerta dari Klub Pickwick diumumkan. Salah satu vogues utama hari itu adalah masalah novel lucu, olahraga atau anekdot di bagian, dengan piring, dan beberapa bakat terbaik hari ini, diwakili oleh Ainsworth, Bulwer, Marryat, Maxwell, Egan, Hook dan Surtees, telah ditekan ke dalam jenis perusahaan. Penerbit hari itu tidak lambat untuk melihat bakat Dickens untuk spesies A anggota perusahaan dari Chapman & Hall dipanggil dia di Furnival itu Inn di Desember 1835 dengan proposal bahwa ia harus menulis tentang Club Nimrod "letterpress." dari olahragawan amatir, ditakdirkan untuk ignominies abadi, sedangkan ilustrasi komik itu harus terukir oleh Seymour, saingan terkenal Cruikshank (ilustrator dari Boz). Tawaran itu terlalu menggoda untuk Dickens untuk menggunakan ~ r, tapi dia mengubah ide dari suatu klub olahragawan Cockney dengan sebuah klub peripatetics eksentrik, dengan alasan yang masuk akal, pertama sketsa olahraga yang basi, dan, kedua, bahwa ia tahu tidak layak berbicara tentang olahraga. Kelompok pertama dari tujuh gambar muncul dengan tanda tangan dari Seymour dan letterpress dari Dickens. Sebelum gambar kedelapan muncul Seymour telah meledakkan otaknya Out. Setelah interval singkat dari Buss, Dickens memperoleh layanan dari Hablot K. Browne, dikenal semua sebagai "muka." Penulis dan ilustrator adalah sebagai cocok satu sama lain dan untuk penciptaan umum dari hal yang unik seperti Gilbert dan Sullivan. Setelah awal menyingkirkan unsur olahraga, Dickens menemukan dirinya sekaligus. Subjek persis cocok pengetahuan, keterampilan dalam mengatur insiden-nay, keterbatasan yang sangat nya juga. Tidak ada buku modern yang begitu tak terhitung. Kami tertawa terbahak-bahak di ccmmence Pickwick dan rombongannya. Tertawa menjadi kindlier. Kita dipimpin melalui jalinan petualangan, tidak pernah bermimpi apa yang ada di hadapan kita. Perubahan lanskap: Pickwick menjadi simbol kesembronoan kebaikan hati, kesederhanaan dan polos. Tiba-tiba di Penjara Armada catatan lebih dipukul. Para medley hubungan manusia, kesepian, misteri dan kesedihan nasib manusia fathomed. Tragedi kehidupan manusia dinyatakan kepada kita di tengah elemen yang paling menggelikan. Para lucu dan menggelikan sosok pahlawan yang diubah oleh kebaikan simpati manusia menjadi malaikat dermawan dan berkacamata di celana pendek dan pelindung kaki. Dengan aturan umum menentang, Dickens telah melampaui lingkup terbatas sampai sekarang dialokasikan untuk seni: ia telah menghasilkan sebuah buku yang akan diabadikan selanjutnya dalam hati terdalam dari segala macam dan kondisi bangsanya, dan telah jelas batas-batas diperbesar humor Inggris dan Inggris fiksi. Seperti untuk Mr Pickwick, ia adalah seorang peri seperti Puck atau Santa Claus, sedangkan penciptanya adalah "yang terakhir dari mythologists dan mungkin yang terbesar."

Ketika The Pickwick Papers muncul dalam bentuk buku pada akhir 1837 reputasi populer Dickens dibuat. Dari penampilan Sam Weller di bagian ay kelaparan universal untuk bagian-bagian bulanan meningkat menjadi kehebohan. Buku itu segera diterjemahkan ke dalam bahasa Prancis dan Jerman. Penulis buruk menerima bantuan sedikit dari pers atau kritikus, ia tidak punya Connexions berpengaruh, mata pelajaran kelasnya adalah seperti untuk "mengekspos dirinya 'di awal untuk keberatan fatal vulgar," namun dalam waktu kurang dari enam bulan dari penampilan nomor pertama, sebagai Tinjauan Triwulanan hampir sedih mengakui, dunia membaca seluruh membicarakan Pickwickians. Nama-nama Winkle, Wardle, Weller, Jingle, Snodgrass, Dodson & Fogg, adalah sebagai akrab sebagai kata-kata rumah tangga. Pickwick chintzes digambarkan dalam jendela linendrapers ', dan Pickwick cerutu di setiap tembakau itu; Weller korduroi menjadi saham-di-perdagangan setiap pembuat celana-; Boz taksi mungkin terlihat berderak melalui jalan-jalan, dan potret penulis Pelham dan Crichton adalah tergores bawah untuk membuat jalan untuk itu dari favorit populer baru di omnibus. Seorang jenius baru dan asli tiba-tiba bermunculan, tidak ada yang mengingkari, bahkan meskipun, seperti Triwulan menyimpulkan, "itu tidak membutuhkan karunia nubuat untuk meramalkan nasib nya-dia telah meningkat seperti roket dan dia akan turun. seperti tongkat. "Itu akan membutuhkan hadiah yang sangat tegas nubuat memang untuk meramalkan bahwa reputasi Dickens akan pergi naik sampai hari ini (setelah satu penurunan tajam, yang mencapai ekstrim tentang 1887) itu berdiri lebih tinggi dari yang telah pernah berdiri sebelumnya.

Asumsi Dickens dari ungu sastra sebagai luar biasa karena hal lain tentang dia. Menerima penghormatan dari tokoh-tokoh dari dunia sastra, seni dan sopan seolah-olah telah karena alami, ia mengatur untuk penyelesaian keluarganya, keputusan, seperti yang lain Kean Edmund, bahwa anaknya untuk pergi ke Eton, menjalankan negosiasi yang paling rumit dengan penerbit dan editor, memimpin dan dengan kekuatan yang tak tertandingi orates pada perjamuan tak terhitung, publik dan swasta, mengatur villegiatures rumit di negara itu, di pantai, di Perancis atau di Italia, arbitrates di depan umum pada setiap topik, politik, etika, seni, sosial atau sastra, menghibur dan melegalkan untuk lingkaran dalam negeri semakin besar, baik remaja dan dewasa, aturan dirinya dan waktunya-meja dengan tongkat besi. Dalam surat tertulis-nya saja, Dickens melakukan karya sastra dengan kehidupan. Saat ini tidak ada yang berpikir untuk menulis surat seperti itu, yaitu untuk mengatakan, surat panjang tersebut dan detail, untuk kualitas adalah Dickens sendiri. Dia jelas menikmati ini penggunaan pena. Halaman demi halaman Kehidupan Forster (750 halaman dalam Surat disunting oleh putrinya dan adik iparnya) ditempati dengan transkripsi dari korespondensi pribadi, dan tidak pernah garis ini, tetapi adalah benar-benar layak cetak dan pelestarian. Jika dia membuat tur di setiap bagian dari Kepulauan Inggris, ia menulis deskripsi penuh dari semua dia melihat, segala sesuatu yang terjadi, dan menulis dengan semangat seperti itu, kegembiraan seperti, stroke seperti membayangkan baik, seperti muncul dalam tidak ada pribadi lain surat-surat yang pernah diberikan kepada publik. Tentu apung dalam segala situasi, liburan memberinya kebahagiaan anak sekolah. Lihat bagaimana ia menulis dari Cornwall, ketika dalam perjalanan dengan dua atau tiga orang teman, di tahun 1843. "Surga! jika Anda bisa melihat leher botol, mengganggu dalam berbagai bentuk besar mereka, mengintip keluar dari kantong kereta! Jika Anda bisa memiliki pengabdian yang mendalam menyaksikan pos-anak, para maniak lagu dari pelayan! Jika Anda bisa mengikuti kita ke dalam gereja-gereja tua duniawi yang kami kunjungi, dan ke gua-gua yang aneh di pantai suram, dan turun ke kedalaman tambang, dan sampai ke puncak-puncak ketinggian pusing, dimana air tidak terkatakan hijau menderu, saya tidak tahu berapa ratus meter di bawah. . . . Saya pernah tertawa dalam hidup saya seperti yang saya lakukan pada perjalanan ini. Itu akan dilakukan Anda baik untuk mendengar saya. Aku tersedak dan terengah-engah dan meledak gesper dari belakang saham saya, sepanjang jalan. Dan Stanfield "-pelukis-" masuk ke keterbelitan sangat marah sehingga kami harus mengalahkan dia di bagian belakang dengan portmanteaus sebelum kita bisa menyembuhkan dia. "

Animasi dari tampilan Dickens akan menarik perhatian dari salah satu, di mana saja. Sosoknya tidak bahwa dari Adonis, tapi kecerahan yang membuatnya menjadi pusat dan poros setiap masyarakat ia masuk ketajaman dan kelincahan matanya dikombinasikan dengan nafsu makan yang berlebihan seumur hidup untuk memberikan kualitas yang unik untuk semua yang ia tulis. Instrumen-Nya adalah bahwa dari, langsung Inggris berotot dari Smollett, dikombinasikan dengan banyak kasih karunia lucu Goldsmith (dua penulis favorit), tetapi dimodernisasi sampai batas tertentu di bawah pengaruh Washington Irving, Sydney Smith, Jeffrey, Domba, dan penulis lain dari Majalah London. Dia mengajarkan dirinya untuk berbicara bahasa Prancis dan Italia, tetapi ia bisa membaca sedikit dalam bahasa apapun. Ide-idenya adalah orang-orang dari pulau belum lengkap dan liberalisme dari 'tiga puluhan. Kekuatan yang unik dalam sastra ia harus berutang untuk tidak kualitas tertinggi artistik atau intelektual, tetapi hampir seluruhnya untuk hadiah yang banyak sekali tentang observasi, simpatinya dengan rendah hati, kekuasaannya atas emosi dan endowmen tak tertandingi tentang menyenangkan manusia murni dan tidak dicampur.

Untuk sezaman ia tidak begitu banyak orang sebagai sebuah institusi, di menyebutkan sangat yang namanya wajah mereka berkerut dengan menyeringai atau berseri-seri. Bagi banyak karyanya adalah wahyu, wahyu dari sebuah dunia baru dan satu jauh lebih baik daripada mereka sendiri. Dan pengaruhnya melangkah lebih jauh dari ini ke arah revolusi atau kebangkitan. Ini memberi apa yang kemudian universal disebut sebagai "perintah rendah" rasa baru dari harga diri, perasaan baru dari kewargaan. Seperti Luther menyimpang dari yang lain, atau suatu Deklarasi Kemerdekaan baru, segar dipancarkan sinar harapan di cakrawala. Dia untuk lomba berbahasa Inggris secara keseluruhan apa yang dilakukan Burns untuk Skotlandia-dia memberikan sebuah kesombongan baru dari dirinya sendiri. Dia tahu apa yang orang inginkan dan dia mengatakan apa yang dia tahu. Dia bisa melakukan ini lebih baik daripada orang lain karena pikirannya adalah milik mereka. Ia berbagi banyak dari mereka "kebajikan berguna besar," di antara yang kemurahan hati peringkat sebelum keadilan, dan simpati sebelum kebenaran, meskipun, benar untuk kelas menengah vena, ia meninggikan kesalehan, kesucian dan kejujuran dalam cara yang agak asing bagi pikiran pria dibesarkan rendah. Inilah yang membuat Dickens seperti manusia setengah dewa dan kesuksesan publik seperti sebuah keajaiban, dan ini juga sebabnya mengapa setiap kritik sastra secara eksklusif karyanya pasti akan sangat tidak memadai. Ini juga harus membantu kita untuk membuat tunjangan yang diperlukan untuk pria. Dickens, bahkan Dickens legenda yang kita tahu, jauh dari sempurna.

Para Dickens realitas yang Waktu mungkin memberikan pendekatan yang dekat jauh kurang sempurna. Tapi ketika kita mempertimbangkan pengaruh korosi dari pujian, dan mabuk keberhasilan yang tak terkendali, kita tidak bisa tidak bertanya-tanya pada tingkat yang relatif tinggi moderasi dan pengendalian diri yang Dickens hampir selalu diamati. Mr GK Chesterton pernyataan sugestif bahwa Dickens memiliki semua hidupnya kesalahan orang anak kecil yang disimpan terlalu larut malam. Dia gugup dengan kebahagiaan ke ambang putus asa, namun sebagai Sebenarnya ia tetap di sisi kanan dari titik melanggar. Spesifik dan kuratif dalam kasusnya adalah karya di mana ia mengambil anxiou such bangga ~, dan sukacita sejati tersebut. Dia menikmati dalam pekerjaan tepat waktu dan teratur; di mejanya ia sering dalam roh tertinggi. Lihatlah bagaimana dia membayangkan dirinya, satu hari di Broadstairs, di mana ia menulis Chuzzlewit. "Dalam baywindow dalam sepasang satu-duduk, dari 09:00 ke satu, seorang pria dengan rambut agak panjang dan dasi tidak ada, yang menulis dan menyeringai, seakan dia pikir dia sangat lucu memang. Pada satu ia menghilang, saat ini muncul dari mesin-mandi, dan dapat dilihat, semacam salmon-warna lumba-lumba, percikan tentang di laut. Setelah itu, ia dapat dilihat di lain jendela-di lantai dasar-'makan siang yang kuat, dan setelah itu, berjalan mil selusin, atau berbaring telentang di atas pasir membaca buku. Tidak ada yang mengganggu dia, kecuali mereka tahu ia dibuang diajak bicara, dan saya diberitahu dia sangat nyaman memang. Dia sebagai cokelat seperti berry, dan mereka mengatakan dia adalah sebagai baik sebagai keberuntungan kecil untuk pemilik penginapan, yang menjual bir dan minuman dingin "Berikut adalah rahasia dari kerja seperti yang dari Dickens,. Hal itu dilakukan dengan gembira-dilakukan (dalam arti) mudah, dilakukan dengan mekanisme pikiran dan tubuh agar indah. Bahkan begitu pula Scott menulis, meskipun lebih cepat dan dengan perawatan yang kurang sadar: bab selesai sebelum dunia telah bangkit untuk sarapan. Kemudian, novel Dickens dihasilkan kurang baik dengan lebih banyak ketegangan mental. Efek usia tidak bisa menunjukkan diri begitu cepat, tapi untuk kehilangan disayangkan energi yang terlibat dalam non-sastra buruh.

Sementara masyarakat masih bersukacita dalam Runnings sigap pertama dari "humor baru," mengatur humoris untuk bekerja mati-matian pada adegan suram Oliver Twist, kisah tentang seorang anak yatim paroki, inti yang sudah melihat cahaya dalam bukunya sketsa. Adegan awal adalah suatu realitas mengerikan, meskipun kuman pathos paksa yang pembaca jeli dapat mendeteksi dalam perpisahan menyedihkan antara Oliver dan sedikit Dick, tetapi apa yang akan menyerang setiap pembaca sekaligus dalam buku ini adalah keterusterangan dan kekuatan Inggris gaya, sangat gugup dan tanpa hiasan dari kejelasan dan kekuatan jelas Dickens adalah untuk perjalanan jauh dengan berjalannya waktu. Tapi efek penuh kesederhanaan lama dirasakan dalam karya seperti descriptidn sebagai drive Oliver dan Sikes untuk Chertsey, ekstasi mengutuk-sel Fagin, atau pertemuan pertama yang tak terlupakan antara Oliver dan Artful Dodger. Sebelum November 1837 telah berakhir, Charles Dickens dimasukkan pada keterlibatan untuk menulis pengganti Pickwick pada jalur yang sama dari publikasi. Oliver Twist kemudian di pertengahan karir, sebuah Hidup dan Barnaby Rudge Grimaldi sudah berjanji untuk. Dickens ditempa depan dengan kisah baru Nicholas Nickleby dan dibenarkan oleh hasil, untuk penjualannya jauh melampaui bahkan yang dari Pickwick. Sebagai konsepsi ini adalah salah satu terlemah nya. Karakter abad ke-18 salah lagi merasuki itu. Beberapa sketsa adalah yang paling mengasyikkan dan menimpa pernah ditulis. Sebagian besar itu adalah melodrama konvensional benar-benar tidak teramati, tetapi Theatre Portsmouth dan Dotheboys Hall dan Nyonya Nickleby (berbasis batas tertentu, ia berpikir, setelah Nona Bates Emma, ??tetapi juga pada penulis Mamma) hidup selamanya sebagai Dickens dipahami mereka di halaman Nicholas Nickleby.

Setelah menyingkirkan Nicholas Nickleby dan mengundurkan diri keredaksian tentang Miscellany Bentley, di mana Oliver Twist awalnya muncul, Dickens dikandung gagasan berkala mingguan akan dikeluarkan sebagai Jam Guru Humphrey, akan terdiri dari cerita pendek, esai dan makalah lain-lain, setelah model dari Addison Spectator. Untuk membuat nomor mingguan "pergi," dia memperkenalkan Mr Pickwick, Sam Weller dan ayahnya dalam hubungan persahabatan. Namun publik dipesan "cerita", dan dalam No ~ ia harus menguatkan diri untuk memberi mereka satu. Demikian dimulai Shop Keingintahuan Lama, yang dilanjutkan dengan sedikit interupsi, dan Barnaby Rudge diikuti oleh. Untuk pertama kalinya kita menemukan Dickens terobsesi dengan plot yang sangat rumit. Para tonalitas dicapai dalam The Old Curiosity Toko melampaui apa pun yang berusaha dalam vena sulit, sementara yang kaya humor Dick Swiveller dan Marchioness, dan potret hidup dari Bohemia mengembara, mencapai tingkat yang sangat tertinggi drollery Dickens, tetapi di kisah menyedihkan dari Little Nell (meskipun Landor dan Jeffrey berpikir karakter-gambar bayi ini sebanding dengan Cordelia), umumnya mengakui bahwa ia melakukan suatu serangan tidak senonoh pada emosi dengan menunjukkan rakasa benar kesalehan dan penderitaan pada anak-anak tahun tender. Dalam Barnaby Rudge ia jelas-jelas terpengaruh oleh pengaruh Scott, yang prestasinya dia selalu dipandang dengan suatu penghormatan menyentuh. Plot, sekali lagi, adalah kompleksitas sepenuhnya, dan Edgar Allan Poe (yang meramalkan kesimpulan) harus menjadi salah satu dari sedikit orang yang pernah benar-benar menguasainya. Tapi beberapa buku Dickens yang ditulis dalam gaya yang lebih mengagumkan.

Jam Guru Humphrey menyimpulkan, Dickens dimulai pada tahun 1842 pada kunjungan pertamanya ke Amerika-sebuah episode sampai sekarang tanpa paralel dalam sejarah sastra Inggris, karena ia diterima di mana-mana dengan aklamasi populer sebagai wakil dari suatu kemenangan besar dari bahasa Inggris dan imajinasi, tanpa memandang untuk perbedaan kebangsaan. Dia tersinggung publik Amerika parah oleh beberapa kata deskripsi jujur ??dan beberapa kutipan dari kolom-kolom iklan surat kabar Amerika menggambarkan kebiadaban penting dari sistem perbudakan lama (Catatan Amerika). Dickens segera merindukan rumah-tidak ada penulis bahasa Inggris yang lebih esensial dan insularly Inggris di inspirasi dan aspirasi daripada dia. Dia masih terpekur di atas kebusukan Amerika pada pertanyaan hak cipta, dan dalam buku berikutnya, dia mengambil kesempatan untuk mengucapkan beberapa tayangan tentang keberatan sisi demokrasi Amerika, hasilnya adalah bahwa "semua-Yankee doodle-dom menyala seperti botol soda universal, "seperti kata Carlyle. Martin Clzuzzlewit (1843-1844) adalah periode penting karena menutup karakter yang besar. Originale Seve-Nya, sebagai orang Prancis akan berkata, adalah dengan saat ini sampai batas yang cukup kelelahan, dan ia harus lebih bergantung pada elaborasi artistik, setelah satir, setelah tur de force dari deskripsi, pada terciptalah romantis dan cerdik. Tapi semua sumber daya ini dikombinasikan terbukti setara terhadap kekuasaannya sebagai pengamat asli dari jenis populer, sampai ia diperkuat dirinya dengan kenang-kenangan yg berhubungan dgn riwayat hidup sendiri, seperti di David Copperfield dan Great Expectations, dua buku besar yang tersisa untuk karir di kemudian hari.

Setelah kedua karya dan tiga buku yang indah dengan yang dia melakukan debut, kita cenderung untuk peringkat Chuzzlewil. Tidak ada dalam Dickens yang lebih mengagumkan dilihat dan disajikan dari itu Todgers, sedikit London tertentu dipotong dengan pisau. Mr dan Mrs Pecksniff payung besar, Betsy lupa daratan dan "Mrs Harris" telah lulus ke dalam bahasa nasional dan kehidupan. Perjalanan pelatih, musim gugur malam berangin, jejak tersembunyi dari Jonas, yang nada tragedi dalam Amal dan Mercy dan episode Chuffey menyarankan campuran visi imajinatif dan penetrasi fisik hampir tidak terlihat di tempat lain. Dua hal yang menonjol khusus tentang perawatan novel yang luar biasa diambil alih itu (seperti yang ditunjukkan oleh interlineations di MS.) Dan tingkah atau sikap acuh tak acuh dari masyarakat pembelian, penjualan yang jauh lebih rendah daripada para pendahulunya bulanan.

Pada dosis 1843, untuk membayar utang-utang dari rumah mewah miliknya sekarang, ia menulis bahwa pelopor nomor Natal, yang menguntungkan nasional Thackeray menyebutnya, A Christmas Carol. Ia gagal untuk menyadari antisipasi berkaitan dengan uang, dan Dickens diselesaikan pada kebijakan penghematan drastis dan reformasi. Dia akan menghemat biaya dengan hidup di luar negeri dan akan menghukum penerbit dengan menarik diri dari kebiasaan-Nya mereka, setidaknya untuk sementara waktu. Seperti segala sesuatu di mana ia pernah ditentukan, resolusi ini dilakukan dengan presisi yang mungkin terbesar dan pengiriman. Pada Juni 1844 ia berangkat ke Marseilles dengan keluarganya sekarang berkembang cepat meningkat (biaya perjalanan kepadanya � 200). Di sebuah villa di pinggiran dari Genoa ia menulis The bunyi genta lonceng, yang, selama perjalanan singkat ke London sebelum Natal, ia membaca sebuah lingkaran pilih teman-teman (kuman berikutnya nya kuliah-penonton), termasuk Forster, Carlyle, Stanfield, Dyce, Maclise dan Jerrold. Dia lagi di London pada tahun 1845, menikmati pengalihan kesukaannya teater swasta, dan pada Januari 1846 ia bereksperimen secara singkat sebagai editor pagi di London kertas Daily News. Pada awal musim semi ia kembali di Lausanne, menulis surat adat itu hidup untuk teman-temannya, keinginan seperti biasa untuk jalan-jalan London, dimulai Dombey dan Putra, dan berjalan empat belas mil setiap hari. Keberhasilan Dombey dan Putra sepenuhnya direhabilitasi keuangan master, memungkinkan dia untuk kembali ke Inggris, mengirim anaknya ke Eton dan untuk mulai menghemat uang. Artistik itu kurang memuaskan, itu berisi beberapa barang antik Dickens perdana, seperti sotong, Bunsby, Toots, Bliniber, Pipchin, Nyonya MacStinger dan muda Biler, mengandung juga bahwa karya sentimentalitas yang bergetar pada perbatasan yang luhur dan konyol , kematian Paulus Dombey ("bahwa Paulus manis," sebagai Jeffrey, "Nobel kritikus," memanggilnya), dan beberapa noda menyedihkan dan tak terbantahkan. Sebagai sebuah narasi, apalagi, dari ekor ke plot yang sangat rumit dan menuntut. Hal ini diikuti oleh istirahat panjang di Broadstairs sebelum Dickens kembali ke rumah asli dari kegeniusannya, dan awal tahun 1849 "mulai mempersiapkan David Copperfield."

Dari semua buku saya, "Dickens menulis," Saya seperti ini yang terbaik;. Seperti orang tua suka banyak aku punya anak favorit saya, dan namanya adalah David Copperfield "Dalam beberapa hal ia berdiri untuk Dickens dalam sesuatu dari hubungan yang sama di mana kontemporer Pendennis berdiri untuk Thackeray. Seperti dalam buku itu juga, bagian-bagian sebelumnya adalah yang terbaik. Mereka yang diperoleh dalam intensitas oleh bentuk otobiografi di mana mereka dilemparkan, seperti Thackeray diamati, tidak ada tulisan terhadap kekuasaan tersebut. Tragedi Emily dan karakter Rosa Dartle yang berhubung dgn panggung dan tidak nyata; TJ'riah Heep adalah seni buruk, Agnes, sekali lagi, jauh kurang meyakinkan sebagai penghiburan dari Dickens ingin kita percaya, tetapi ini lebih dari dikompensasi oleh indah realisasi masa kanak-kanak awal dalam buku, dengan gambar Mr Creakie sekolah, para Peggottys, Mr ditiru Micawber, Betsy Trotwood dan bahwa monumen penderitaan egois, Nyonya Gummidge.

Pada akhir Maret 1850 yang memulai murahan Kata-kata baru yang disebut rumah tangga mingguan, yang Dickens direncanakan untuk membentuk sarana komunikasi langsung antara dirinya dan pembaca, dan sebagai sarana pengumpulan sekelilingnya dan mendorong bakat generasi muda. Tidak ada yang lebih berkualitas dari dia untuk pekerjaan ini, apakah kita menganggap kebebasan penuh Nya dari kecemburuan sastra atau hadiah magis-nya penulis muda inspirasi. Setelah agak Bleak House suram dan tidak koheren dari 1852, Hard Times (1854)-anti-saluran Manchester Sekolah, yang dianggap Ruskin as'Dickens terbaik bekerja-merupakan cerita panjang pertama ditulis untuk Kata Rumah Tangga. Sekitar saat ini Dickens membuat rumah terakhirnya di Hill Gad, dekat Rochester, dan menempatkan sentuhan akhir pada satu lagi novel lama yang diterbitkan pada rencana lama, Dorrit Kecil (1855'-1857). Meskipun komedi indah dari master dari Marshalsea dan tragedi akhir dari tokoh sentral, Dorrit Sedikit sedih kekurangan vitalitas tua, humor sering merupakan realitas mengejek, dan pengulangan menangkap perumpamaan komik-kata dan tegang dan metafora adalah seperti untuk mempengaruhi pembaca dengan iritasi saraf. Plot dan karakter merusak satu sama lain dalam produksi amorf. Kisah Dua Kota, dimulai pada Semua Putaran Tahun (penerus Kata Rumah Tangga) pada 1859, jauh lebih baik: karakter utama yang kuat, cerita yang benar-benar tragis, dan suasana mengerikan, tetapi tenaga kerja yang sangat besar di mana-mana dikeluarkan pada pembangunan ornamen gaya.

Kisah Dua Kota diikuti oleh dua upaya halus di delineasi atmosfer, hal-hal terbaik yang pernah melakukan seperti ini: Great Expectations (186I), di mana ada kesan memilukan merenung dari rawa-rawa berkabut Bawah Sungai Thames, dan Reksa kami Teman (1864-1865), di mana cairan dan lumpur dan lendir dari Rotherhithe, yang tukang perahu dan sepatu, yang dibuat untuk menyerap seluruh buku dengan efek kumulatif. Efek umum yang dihasilkan oleh cerita-cerita, bagaimanapun, sangat berbeda. Dalam kasus pertama, latar depan dipasok oleh bahan autobiografi kepentingan paling jelas, dan kejernihan dari impuls kreatif terdorong ~ dia untuk menulis pada kesempatan ini dengan kesederhanaan lama, meskipun dengan kekuatan tambahan. Tidak karena itu, dalam seluruh jajaran Dickens melampaui bab-bab awal Great Expectations dalam kesempurnaan teknik atau penguasaan semua sumber daya seni novelis. Untuk menciptakan Abel Magwitch sendiri adalah untuk menjadi dewa memang, kata Mr Swinburne, antara pencipta manusia kekal. Pumblechook sebenarnya lebih baik dan lebih benar droller dan hidup imajinatif dari Pecksniff; Joe Gargery layak telah dipuji dan dicintai sekaligus dengan Fielding dan oleh Sterne: Mr Jaggers dan klien, Bapak Wemmick dan orang tua dan mempelai-Nya, adalah tokoh seperti seperti yang Shakespeare, ketika dr ~ pping keluar dari puisi, mungkin telah menciptakan, jika nasibnya telah dilemparkan dalam abad kemudian. "Bisa dikatakan sebanyak," Mr Swinburne berani bertanya, "bagi makhluk dari setiap orang lain atau dewa?"

Pada November 1867 Dickens membuat ekspedisi kedua ke Amerika, meninggalkan semua tertulis bahwa ia pernah untuk menyelesaikan belakangnya. Dia adalah untuk membuat jumlah putaran uang, cukup untuk membebaskan dirinya dari semua rasa malu, oleh serangkaian pembacaan panjang melelahkan, dimulai di Kuil Tremont, Boston, pada tanggal 2 Desember. Strain dari kehidupan biasa Dickens begitu tegang dan begitu terus menerus bahwa itu adalah, mungkin, ruam beranggapan bahwa dia menangis akhirnya di bawah stres tertentu; untuk alasan lain, bagaimanapun, kegigihannya dalam pembacaan, setelah kembali, ini sangat usang oleh teman sastra, dipimpin oleh Forster sewenang-wenang dan tanpa henti. Ini adalah kesaksian yang panjang untuk Dickens menahan diri, bahkan di saat-saat yang paling tak terduga dan sewenang-wenang, bahwa ia tidak pernah melanggar kabel kewajiban yang mengikat dia untuk mentor sastra, meskipun pertandingan perdebatan antara mereka akhir-akhir ini sering terjadi. Perpisahan-Nya membaca diberikan pada 15 Maret 1870, di Hall St James. Dia kemudian lenyap dari "lampu-lampu norak," saat ia menyebut mereka, "selama-lamanya." Dari tiga bulan singkat yang tersisa padanya, buku terakhirnya, The Mystery of Edwin Drood, adalah pekerjaan utama. Hampir tidak berjanji untuk menjadi sebuah karya (pendapat Longfellow) sebagai tidak Thackeray itu Denis Duval, tapi mengandung banyak teknik deskriptif baik, dikelompokkan putaran adegan yang Dickens memiliki pengetahuan yang tak tertandingi simpatik.

Pada Maret dan April 1870 Dickens, seperti yang biasa, adalah pencampuran dalam masyarakat yang terbaik; ia makan dengan pangeran di Lord Houghton dan dua kali di pengadilan, sekali di sebuah wawancara pribadi yang panjang ditangguhkan dengan ratu, yang telah memberinya presentasi Daun salinan nya dari Jurnal Kehidupan kami di Dataran Tinggi dengan tulisan "Dari salah satu yang paling sederhana penulis untuk salah satu yang terbesar", dan yang sekarang memohon dia pada penolakan terus-menerus tentang setiap judul lain untuk menerima perbedaan nominal sebuah rahasia dewan. Dia mengambil selama empat bulan rumah Gibsons Milner 'di 5 Tempat Hyde Park, sebaliknya Marble Arch, di mana ia memberikan sambutan brilian pada 7 April. Penampilan publiknya yang terakhir dibuat di Royal Academy banq'uet awal Mei.

Dia kembali ke rutinitas metodis kerjanya di Hill Gad yang di 3oth Mei, dan salah satu dari angsuran terakhir ia menulis tentang Edwin Drood mengandung spekulasi mengancam untuk dua orang berikutnya untuk mati di Cloisterham: "Penasaran untuk membuat menebak pada dua, atau mengatakan di salah satu dari dua "Dua surat bertuliskan alamat surat wellknown" Gad Hill Place, Higham oleh Rochester, Kent "yang tertanggal 8 Juni, dan, pada hari Kamis yang sama, setelah mantra panjang menulis. di mana ia biasa Chalet menulis, ia pingsan tiba-tiba saat makan malam. Terkejut oleh perubahan mendadak dalam warna dan ekspresi wajahnya, adiknya iparnya (Miss Hogarth) bertanya kepadanya apakah dia sakit, ia berkata "Ya, sangat sakit," tetapi menambahkan bahwa ia akan menyelesaikan makan malam dan pergi setelah itu ke London. "Datang dan berbaring," ia memohon, "Ya, di tanah," katanya, sangat jelas, ini kata-kata terakhir ia berbicara, dan dia meluncur dari lengannya dan jatuh di atas lantai. Dia meninggal pada 6-jo PM pada hari Jumat, 9 Juni, dan dimakamkan pribadi dalam Pojok Penyair ', Westminster Abbey, di pagi awal I4th Juni. Salah satu kenangan paling menarik adalah menggambar dengan "baru ilustrator" nya Lukas Fildes dalam Grafik;: "Negarawan, para ilmuwan, dermawan, yang dermawan diakui mereka" Ketua Kosong Gad Hill kesembilan Juni, 1870. " ras, mungkin berlalu, namun tidak meninggalkan kekosongan yang akan disebabkan oleh kematian dari Charles Dickens "(The Times). Dalam karyanya akan ia diperintahkan teman-temannya untuk mendirikan monumen ada untuk menghormatinya, dan diarahkan namanya dan tanggal hanya untuk ditulis di makamnya, menambahkan ketentuan ini bangga, "istirahat saya mengklaim saya untuk mengingat negara saya pada karya-karya saya diterbitkan. "

Dickens tidak punya cita-cita artistik yang layak disebutkan. Simpati dari pembacanya adalah satu hal yang ia pedulikan dan, seperti Cobbett, ia langsung untuk itu melalui jalan dari emosi. Dalam. kepribadian, intensitas dan jangkauan jenius kreatif yang hampir tidak dapat dikatakan memiliki saingan modern. Ciptaan-Nya hidup, bergerak dan memiliki keberadaan mereka tentang kita terus-menerus, seperti yang dari Homer, Virgil, Chaucer, Rabelais, Cervantes, Shakespeare, Bunyan, Moliere dan Sir Walter Scott. Adapun buku-buku sendiri, latar belakang di mana angka-angka ini diproyeksikan perkasa, mereka nyata terlalu luas, terlalu kacau dan terlalu tidak merata pernah menjadi klasik. Seperti kebanyakan novel dibangun pada model belum direformasi dari Smollett dan Fielding, orang-orang dari Dickens sangat besar saham-pot di mana penulis melemparkan setiap jenis pengalaman autobiografi, emosi, basa-basi, anekdot, pepatah atau apophthegm. Fusi ini tentu sangat tidak lengkap dan hotch-potch terikat untuk hancur dengan waktu. Plot Dickens, harus diakui, yang aneh dipahami, pengulangan dan dekorasi gaya karyanya melampaui semua batas-batas, bentuk yang tidak terkendali dan tidak signifikan. Para kelonggaran dari novel bahasa Inggris, dalam jangka pendek, dan kecenderungan akan pendidikan boros yang tidak dapat gagal untuk menjadi yang paling merugikan kelangsungan nya. Dalam situasi fiksi ada sangat sedikit yang akan berdiri konsentrasi dan kondensasi juga bahwa Dickens.

Untuk alasan ini antara lain minat kami dalam novel-novel Dickens sebagai bilangan bulat telah berkurang dan berkurang. Tapi, di sisi lain, kepentingan kita dan kebanggaan dalam dirinya sebagai manusia dan sebagai penulis perwakilan dari usia dan bangsa telah terus ditambah dan masih meningkat. Sebagian dari kritik lama karyanya, bahwa itu tidak sampai ke tingkat cukup tinggi seni, beasiswa atau budi, bahwa sebagai seorang penulis dia diberikan kepada karikatur, redundansi dan sikap tunduk tak tahu malu untuk populer caprice, sekarang harus dibuang sebagai tidak relevan.

Mengenai keunggulan resmi jelaslah bahwa Dickens buruh di bawah kelemahan ganda menulis di setidaknya disiplin dari semua genre sastra di lingkungan sastra paling kacau di dunia modern, yaitu Victoria Inggris. Terlepas dari cacat, yang adalah dari master seperti Rabelais, Hugo dan Tolstoy, karya Dickens lebih dan lebih secara naluriah merasa benar, asli dan memuliakan. Hal ini sudah mulai menjalani proses segregasi otomatis menyaring, dan kristalisasi, pada akhir yang mungkin akan menempati segmen yang lebih besar dalam kesadaran sastra dari ras Inggris berbicara daripada sebelumnya.

Potret Dickens, dari gay dan waspada "Boz" dari Samuel Lawrence, dan sadar diri, potret bukan pesolek oleh Maclise yang menjabat sebagai sampul pada Nicholas Nickleby, dengan sketsa sebagai Bobadil oleh CR Leslie, yang Drummond dan Ary potret Scheffer usia menengah dan representasi kuyu dan ditarik dari dia dari-foto setelah pengalaman menghancurkan sebagai penghibur publik dari 1.856 (tahun pemisahan itu dari istrinya) dan seterusnya, direproduksi dalam Kitton, di Forster dan Gissing dan dalam biografi lainnya. Sketsa juga diberikan dalam niost buku-buku tempat berturut-Nya berdiam di Teras Ordnance dan 18 Tempat St Mary, Chatham; Bayham Street, Camden Town; 15 Inn Furnival ini; 48 Jalan Doughty, saya Devonshire Teras, Bupati Taman; Tavistock House, Tavistock persegi; dan Gad itu Hill Place. Manuskrip dari semua novel, dengan pengecualian dari Tale of Two Cities dan Edwin Drood, diberikan kepada Forster, dan sekarang diawetkan di Dyce dan Forster Museum di South Kensington. Pekerjaan Dickens hadiah yang berpendapat penerbit alami baik sebelum dan sesudah kematiannya. Edisi kolektif pertama dari karya-karyanya dimulai pada bulan April 1847, dan jumlah mereka sekarang sangat besar. Yang paling lengkap masih bahwa Bapak Chapman & Hall, penerbit asli Pickwick; orang lain minat khusus adalah edisi Harrap, awalnya diedit oleh FG Kitton; edisi Macmillan dengan ilustrasi asli dan pengantar oleh Charles Dickens yang lebih muda, dan edisi di Dunia Klasik dengan perkenalan oleh GK Chesterton. Dari terjemahan yang paling dikenal adalah yang dilakukan ke dalam bahasa Prancis oleh Lorain, Pichot dan lain-lain, dengan sangat baik BH Choisies Gausseron

No comments:

Post a Comment